Selamat datang di blog kami! Selamat menikmati aktivitas yang kami tuangkan dalam bentuk tulisan. Bila ada pertanyaan seputar aktivitas kami, silakan kirim ke alamat email kami: sekretkasihbangsa@gmail.com. Kunjungi pula situs kami di https://ykbs.or.id - Terima kasih...

Kamis, 13 Desember 2018

Pengobatan Gigi di Soulowe, Lembosu dan Sidera


Pada tanggal 23 November 2018, Rm. Ignatius Suparno CM dan drg. Fanny Djuanda berangkat dari Surabaya ke Palu untuk bergabung dengan para relawan SRK sudah ada disana. Sesampainya di Palu, mereka berkoordinasi dengan para relawan yang sudah ada disana.

Esoknya, tanggal 24 Nopember 2018 diadakan pengobatan gigi di Soulowe. Drg. Fanny dibantu Rm. Parno, Edo, Wahab dan Yuni melayani warga yang datang untuk mengecek kesehatannya. Warga antusias banyak yang datang, terutama untuk melakukan pemerikasaan gigi karena menurut mereka kalau memeriksa gigi di puskesmas atau tempat lain biayanya mahal, sekitar Rp. 300.000 untuk sekali periksa. Ada kurang lebih 70-an orang yang memerika kesehatan di Soulowe ini.
Berikut gambar pemeriksaan gigi yang dilakukan di Soulowe.
drg. Fanny memeriksa gigi salah satu anak di Soulowe












Tanggal 25 Nopember 2018 berlanjut ke Lembosu untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan juga gigi.



Pemeriksaan rambut sehat.. :)

Tanggal 26 Nopember 2018 melakukan layanan kesehatan secara umum dan juga pemeriksaan gigi. Warga merasa sangat senang dengan adanya layanan kesehatan ini. 






Warga sangat antusias memanfaatkan kesempatan pemeriksaan gigi ini




















Foto : Rm. Ignatius Suparno CM
Video : Alfredo Dos Santos 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar