Selamat datang di blog kami! Selamat menikmati aktivitas yang kami tuangkan dalam bentuk tulisan. Bila ada pertanyaan seputar aktivitas kami, silakan kirim ke alamat email kami: sekretkasihbangsa@gmail.com. Kunjungi pula situs kami di https://ykbs.or.id - Terima kasih...

Kamis, 22 Februari 2024

Perayaan Natal dan Tahun Baru YKBS 2024

Late post.

Natal dan Tahun Baru merupakan momen yang selalu diperingati oleh umat Kristiani secara khusus. Peringatan tersebut juga kerap kali menjadi wadah untuk berkumpul bagi setiap orang yang merayakannya. Begitu juga dengan Yayasan Kasih Bangsa Surabaya yang kemarin (06-01-2024) juga mengadakan perayaan Natal dan Tahun Baru sederhana.

Perayaan Natal dan Tahun Baru YKBS mengusung tema “Dedikasi yang Kreatif” yang disesuaikan dengan tema YKBS Tahun 2024. Tercatat sebanyak 73 orang (karyawan, keluarga karyawan, donatur, relawan, jaringan, dan dampingan) turut serta memeriahkan perayaan ini.

Acara diawali dengan doa pembuka dan disambung sambutan singkat serta pemaknaan Natal oleh Rm. Wicaksono CM. Selanjutnya, Remaja Dampingan SMM pun turut serta memberikan tampilan tarian untuk memeriahkan acara. Penampilan dari Remaja Dampingan SMM tersebut memberikan warna ceria dalam acara ini.

Pelbagai permainan juga disuguhkan sepanjang acara perayaan ini. Peserta yang hadir tampak menikmati suasana Perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru), baik tua-muda, semua tampak berbagi tawa canda bersama. Di penghujung acara, seluruh peserta yang hadir saling bertukar kado satu sama lain.

Akhirnya, acara pun ditutup dengan apresiasi dan ucapan terima kasih dari Rm. Habel CM. Tak lupa, beliau juga menyambung dengan doa syukur serta memberikan berkat penutup untuk mengawali kegiatan di tahun 2024 ini agar semakin kreatif dalam pelayanan. (Tian)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar