Selamat datang di blog kami! Selamat menikmati aktivitas yang kami tuangkan dalam bentuk tulisan. Bila ada pertanyaan seputar aktivitas kami, silakan kirim ke alamat email kami: sekretkasihbangsa@gmail.com. Kunjungi pula situs kami di https://ykbs.or.id - Terima kasih...

Jumat, 10 Agustus 2018

SOLIDARITAS UNTUK LOMBOK




Tanggal 5 Agustus 2018 yang lalu, gempa bumi mengguncang kawasan Lombok dan sekitarnya sehingga meluluhlantakkan ribuan rumah dan sarana umum. Ratusan ribu korban jiwa dan korban luka berjatuhan. Ribuan orang yang mengungsi kehilangan sumber penghasilan dan harta benda.

Solidaritas Relawan Kemanusiaan (SRK) merespon kondisi tersebut dengan mengirimkan 3 orang tim rapid assessment pada tanggal 9 Agustus 2018 kemarin dan disambut dengan gempa susulan yang cukup besar dengan magnitudo 6,2 SR.


Rm. Wawan CM, Darius Tri dan Paulana Liana sudah berada di Lombok dan sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak dan lembaga disana. Mereka bertiga kemarin langsung assessment ke beberapa lokasi di Lombok dengan ditemani oleh Rm. Kadek Pr.

Berikut ini beberapa foto kegiatan mereka di Lombok.






 
Tim Assessment : Rm. Wawan CM, Darius Tri dan Liana


 
Rm. Kadek Pr dri Paroki Mataram menyalurkan bantuan kepada korban gempa bumi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar