Selamat datang di blog kami! Selamat menikmati aktivitas yang kami tuangkan dalam bentuk tulisan. Bila ada pertanyaan seputar aktivitas kami, silakan kirim ke alamat email kami: sekretkasihbangsa@gmail.com. Kunjungi pula situs kami di https://ykbs.or.id - Terima kasih...

Selasa, 20 November 2018

Distribusi peralatan dapur di Salua


Pada tanggal 5 dan 6 November 2018 yang lalu tim SRK melakukan pendataan peralatan dapur di dusun 1, dusun 2 dan dusun 3 desa Salua. Pendataan ini cukup memakan waktu lama karena data yang ada di tiap-tiap dusun berganti-ganti dan harus diverifikasi ulang. Untuk pengadaan peralatan dapur juga bukan hal yang mudah karena tim SRK harus survey dan belanja di Palu dan di beberapa pasar atau grosiran, tidak menyediakan barang yang cukup banyak sampai pada akhirnya tim SRK menemukan toko yang bisa mengusahakan barang-barang peralatan tersebut dari Makasar.


Setelah melewati proses yang cukup lama untuk memesan barang-barang peralatan dapur, pada tanggal 17 November 2018 yang lalu dilakukan distribusi peralatan dapur kepada masyarakat di dusun 1, dusun 2 dan dusun 3 desa Salua. Peralatan yang dibagikan di masing-masing dusun adalah wajan dan panci, ditambah alat-alat dapur yang rusak berdasarkan pendataan.

Berikut ini foto-foto kegiatan tim SRK di Salua ketika distribusi peralatan dapur.

Melakukan pendataan alat-alat dapur ke rumah-rumah warga

















Peralatan yang dibeli dari Palu sudah sampai di Salua dan dibawa ke posko






Distribusi alat dapur di dusun 1

















Distribusi alat dapur di dusun 2















   
Distribusi alat dapur di dusun 3





















Foto : tim SRK Salua 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar